Sabtu, 30 April 2011

Michelle Branch (nge-Fans berat guw ma doi dr SMA)



 
Hello guys,hari ini gue mau cerita tentang penyanyi cewe yang keren menurut gue, dia adalah Michelle Branch,ini biografi nya enjoy it,
      
Michelle Jacquet DeSevren Branch (lahir di Phoenix, Arizona, 2 Juli 1983; umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Sebagai bayi prematur yang lahir 7 pekan lebih awal, nama depannya diambil dari sebuah lagu The Beatles yang berjudul "Michelle". Penyanyi blasteran Irlandia, Indonesia, Perancis, dan Belanda ini memiliki dua saudara.
Nenek Michelle Branch dari ibunya lahir di Jawa Timur sehingga kemungkinan besar Michelle adalah keturunan Jawa. Ada kemungkin pula ia keturunan Madura. Itu juga tidak menutup kemungkinan, ia berdarah Sunda ataupun Tionghoa.

Michelle Branch menjadi bintang tamu dalam serial televisi Buffy The Vampire Slayer dan American Dreams.
Pada 23 Mei 2004, Branch menikah dengan seorang gitaris bas bandnya, Teddy Landau, berusia 19 tahun lebih tua dari dirinya, di Meksiko. Anak pertama dari pasangan suami istri ini lahir pada 3 Agustus 2005 dengan nama Owen Isabelle.
Sekarang Michelle Branch bergabung di sebuah band yang bernama The Wreckers, dengan single pertama "The Good Kind".

      yang paling gue suka itu lagu nya dia yang featuring ama julez santana judil nya "the game of love".lagu nya benar2 bikin cozy. video nya bisa diliat di postingan gue yang sebelum nya.

2 komentar:

  1. Foto yang Ke dua agak agak mirip Sherina ya? ato mata ane yang salah liat kali ya? hehehhee... Oya Artis Indonesia yang berbakat, kebanyakan Sukses di luar negeri lho ketimbang diIndonesia..Talenta mereka lebih di hargai negara luar ketimbang Dapur Rekaman Indonesia..Sebut saja Sandi Sandoro...

    BalasHapus
  2. Iyah gan mang rada mirip, tp ini asli Michelle Branch lho, gan. Cantikan Doi bwat ane gan dr pd sherina.... (menurut ane lho gan, coz mang ane fans na....hehehee)

    Begitulah negara kita, industri musik kita cm mengejar keuntungan tanpa memandang kualitas,,,,
    sudah jarang lagu2 bkualitas di sini....
    aliran2 ga jelas yg muncul, yg penting laku doank......

    BalasHapus